UNSUB, 11 Oktober 2022 – Bertempat di ruang auditorium lantai 2 Kampus I Universitas Subang kedatangan Asesor AL Prodi PJKR Universitas Subang Dr. Jihansyah Lubis, M.Pd dan Dr. Advendi Kristiyandaru, S.Pd.,M.Pd. yang di sambut hangat oleh Ketua Yayasan Kutawaringin, Rektor Universitas Subang, Dekan FKIP berserta jajarannya dan Ketua Prodi PJKR Universitas Subang.

Asesmen  ini meliputi proses pengecekan dokumen LKPT (Laporan Kinerja Perguruan Tinggi), LED (Laporan Evaluasi Diri), Data dan proses SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) dengan melibatkan beberapa pihak dalam pelaksanaannya seperti dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan/ stakeholder.

Demi memudahkan koordinasi dan alur komunikasi, pimpinan fakultas, program studi, tim penyusun borang pengelola, tim penyusun borang program studi, beberapa dosen, dan beberapa mahasiswa yang terlibat disediakan ruang khusus.

Asesmen Lapangan ini dimulai dengan konfirmasi borang unit pengelola (Fakultas) dan pihak yang terlibat adalah tim penyusun borang pengelola (3B). Sesi selanjutnya konfirmasi terkait pelaksanaan SPMI, pengecekan dokumen dan instrumen penjaminan mutu.  Para asesor dijelaskan secara bergantian oleh Dekan, Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi PJKR Universitas Subang.