Categories: Berita, University News

by admin

Share

UNSUB, 29 September 2022 –¬† Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 2 Kampus Universitas Subang penandatanganan MoA Fakultas Ilmu Administrasi dengan 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Subang yang dihadiri oleh jajaran pimpinan Civitas Akademika Universitas Subang dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Subang terkait MoA dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang. Adapun rangkaian acara penandatanganan MoA ini sebagai berikut :

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Doa
  3. Sambutan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi
  4. Sambutan Rektor Universitas Subang
  5. Sambutan Kepala Diskominfo Kabupaten Subang
  6. Penandatanganan Dokumen MoA
  7. Penutupan & Foto Bersama

Penadatanganan MoA ini bertujuan antara lain untuk melaksanakan hubungan kerja kelembagaan dan kekeluargaan antara Universitas Subang khususnya Fakultas Ilmu Administrasi dengan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Subang dalam mengembangkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan sepakat untuk saling bersinergi, mendukung, dan membantu penyelenggaraan MoA ini.

Selanjutnya penandantanganan  Dokumen MoA antara Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang dengan 5 (lima) Organisasi Perangkat Daerah Kab. Subang, sebagai berikut :

  • Penandatanganan Dokumen Memorandum of Agreement (MoA) antara Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Subang.
  • Penandatanganan Dokumen Memorandum of Agreement (MoA) antara Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang dengan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan, dan Perindustrian Kabupaten Subang.
  • Penandatanganan Dokumen Memorandum of Agreement (MoA) antara Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Subang.
  • Penandatanganan Dokumen Memorandum of Agreement (MoA) antara Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang.
  • Penandatanganan Dokumen Memorandum of Agreement (MoA) antara Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Subang dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Subang.

Setelah penandatangan MoA kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan ditutup dengan doa dan diakhiri dengan pengabadian moment melalui foto bersama dengan jajaran Pimpinan Universitas dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Subang.

Categories: Berita, University News

by admin

Share

Categories: Berita, University News

by admin

Share