UNSUB, 11 September 2022 – Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Subang, Program Studi Pascasarjanan Universitas Subang melakukan kerjasama denga Program Studi Pascasarjana Universitas Garut yang dihadiri oleh Direktur pascasarjana Universitas Subang beserta jajarannya, Kepala Biro Kerjasama Universitas Subang, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II Universitas Subang, Asisten Direktur Pascasarjana Universitas Garut, mahasiswa pascasarjana Universitas Subang dan Universitas Garut.

 

 

 

Adapun susunan acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama sebagai berikut :

  1. Pembukaan Acara
  2. Sambutan Direktur Prodi Pascasarjana Universitas Subang
  3. Sambutan Direktur Prodi Pascasarjana Universitas Garut
  4. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama
  5. Pemberian Cinderamata
  6. Foto Bersama

Dalam sambutannya Direktur Prodi Pascasarjana Universitas Subang Dr. Ir. Drs. H. A. Moeslihat Komara, M.Si., mengucapkan selamat datang di kampus Universitas Subang. Perjanjian Kerjasama (MoA) diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak terutama dalam meningkatkan kualitas lembaga, sharing kurikulum dan penelitian bersama. Beliau juga tak pula mengenalkan jajaran pimpinan di Universitas Subang dan mempersilahkan mahasiswa pascasarjana Universitas Subang yang hadir untuk memperkenalkan diri.

Sambutan Direktur Prodi Pascasarjana Universitas Garut mengucapkan terima kasih telah di sambut di Kampus Universitas Subang, tak lupa juga memperkenalkan jajaran pegawai prodi pascasarjana Universitas Garut, dan mempersilahkan mahasiswa pascasarjana untuk memperkenalkan diri.