UNSUB, 5 September 2020 – Bertempat di ruang auditorium lantai 2 Universitas Subang mengadakan Pembekalan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa baru (PKKMB) dan Masa Bimbingan (MABIM) Metode Hyibrid (Daring/Luring) tahun 2022. Dihadiri oleh Asep Awaludin, M.I.Kom, selaku ketua PKKMB 2022 di dampingi oleh Nur’aeni, S.Psi,M.Si selaku koordinator acara PKKMB 2022 dan perwakilan dari mahasiswa yang menjadi ketua dan panitia PKKMB 2022.

Acara pembekalan ini diadakan secara daring melalui zoom meeting dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru Universitas Subang yang akan mengikuti PKKMB 2022 Universitas Subang. Dalam kesempatannya Asep Awaludin menyampaikan teknis pelaksanaan PKKMB Universitas dan Fakultas, selain itu juga menerangkan mengenai tata tertib dan atribut PKKMB 2022 Universitas Subang kepada seluruh mahasiswa baru.

Selanjutnya Wahyu selaku Kabag. Kemahasiswaan menambahkan bahwa pada hari kedua PKKMB Universitas yaitu tanggal 8 akan di adakan longmarch dari Kampus 2 Universitas Subang ke Kampus 1 Universitas Subang, dihimbau kepada seluruh mahasiswa agar tidak membawa kendaraan bermotor.

Terakhir diadakan sesi foto bersama dengan seluruh peserta atau mahasiswa baru Universitas Subang.