UNSUB, 4 Agustus 2022 – Himpunan Mahasiswa Agribisnis dan Rekayasa Pertanian (HIMAGROTEK) Universitas Subang bersama dengan Forum Komunikasi dan Kerjasama Himpunan Mahasiswa Agronomi Indonesia (FKK Himagri) Wilayah II mengadakan Seminar Nasional.Seminar dengan mengusung tema “peran inovasi teknologi dalam pengembangan sektor pertanian untuk mewujudkan kedaulatan pangan indonesia khususnya di kabupaten Subang” tersebut digelar Kampus Universitas Subang.

Dalam seminar tersebut Rektor Universitas Subang Dr. Ir. Drs. H. A. Moeslihat Komara, M.Si memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Seminar Nasional. Seminar Nasional ini diikuti puluhan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi yang termasuk dalam FKK HIMAGRI Wilayah II,  tersebut menghadirkan sejumlah pemateri, seperti Anggota DPR RI H. Sutrisno, KSPP BPTP, Dr. Darojat Prawiranegara dan Praktisi Pertanian, Dedi Sumardi, SP.

 

Setelah kegiatan seminar ini Himagrotek Universitas Subang bersama FKK HIMAGRI Wilayah II, melanjutkan kegiatan ke Desa Mitra di Kp. Cigebang Desa Talagasari, sebagai wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.