by admin

Share

Universitas Subang – Senin, 14 Februari 2022. Universitas Subang bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Purwokerto menyelenggarakan Workshop Online dengan tema Pengelolaan Usaha Bisnis Kampus, bagi Perguruan Tinggi Swasta khususnya di Wilayah IV (Jabar dan Banten).

Workshop Pengelolaan Usaha Bisnis Kampus ini diselenggarakan secara online via zoom meeting, pada hari sabtu, 12 februari 2022. Acara diawali oleh sambutan dari Rektor Universitas Subang yang diwakili oleh Wakil Rektor II, Dr. Kamal Mar’uf, SE., M.Si, dan dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV (Jabar dan Banten).

Dalam sambutannya Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, M.T. menyampaikan pentingnya kewirausahaan terutama kepemimpinan kewirausahaan yang merupakan “kemampuan mengorganisir sekelompok orang untuk mencapai tujuan bersama secara proaktif dengan mengoptimalkan risiko, untuk memanfaatkan peluang dan sumber daya dengan cara yang inovatif dalam mengelola perubahan lingkungan yang dinamis guna kepentingan organisasi¬† dalam upaya mencapai produktifitas lebih tinggi dan tujuan secara lebih efektif dan efisien”, paparnya.

Pada kesempatan itu, Universitas Subang dan Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dalam workshop pengelolaan usaha bisnis kampus mengundang 3 narasumber, yaitu pemateri pertama Dr. Suryo Pratolo, SE.,M.Si.,CA.,CGA. Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Aset Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, pemateri kedua Dr. Alni Rahmawati, M.M. Direktur Utama PT UMB Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dan pemateri ketiga Erna Handayani, SE.,Ak.,M.M. dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

by admin

Share

by admin

Share