Hari Sabtu tanggal 10 Fabruari 2018 Universitas Subang memiliki gedung baru untuk kegiatan peruliahan, dimana dana pembangunannya dipeoleh dari Hibah dari Pemerintah Kab. Subang melalui Dana Aspirasi Dewan dan Dana pengembangan Universitas, pembangunan 10 ruang kelas baru tersebut seluruhnya telah dilengkapi dengan pendingin udara (AC), Projector, dan kelengkapan perkuliahan lainnya, demikian sambutan dari Rektor Dr. Ir. Drs. H. A. Moeslihat Komara, M.Si, dalam memberikan laporan dihadapan Bupati dan Ketua Dewan serta Ketua Yayasan Kutawaringin Subang.

Semua pemangku kepantingan dilingkungan Pemerintan Kabupaten Subang berharap bahwa Universitas Subang dapat menjadi Labolatoriun Ilmu Pengetahuan, kajian ilmiah, pembentukan karakter masyarakat subang, untuk subang yang lebih baik, maju dan modern. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE serta Ketua DPRD Kab . Subang, Ir. Benni Rudianto dalam sambutannya berkomitment akan terus mendorong Universitas Subang sebagai Unversitas yang Modern dam mampu menjawab tantangan jaman, seiring dengan perkembangan kabupaten Subang yang pada saat sekarang telah bermunculan beberapa industri, dan akan dibangunnya Pelabuhan laut bertaraf Internasional di Patimban yang sudah pasti akan membutuhkan SMD yang handal.

Ketua Yayasan Kutawaringin Subang Bapak Dr. Drs. Komir Bastaman, SH, M.Si dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Yayasan akan terus berkomunikasi dengan seluruh pihak yang berepentingan untuk menjadikan Universitas Subang dapat memberikan layanan pendidikan tinggi lebih baik lagi untuk masyarakat subang, sebagai dukungan yayasan dalam mencetak SDM yang unggul dan handal.