JS Financial News - шаблон joomla Новости
Kamis, 29 Juni 2017

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Sabtu, 14 Maret 2015 00:00
Pengurus BEM Universitas Subang Periode 2015-2016 Pengurus BEM Universitas Subang Periode 2015-2016

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNSUB sebagai jembatan penghubung antara mahasiswa dan lembaga serta bertanggung jawab langsung kepada Rektor Universitas melalui Pembantu Rektor III.

Tugas pokok Badan Eksekutif Mahasiswa:

  1. Mengesahkan serta mengajukan proposal kegiatan organisasi dan berhak untuk meminta Laporan Pertanggungjawaban  dari setiap kegiatan organisasi.
  2. Menetapkan garis program kegiatan kemahasiswaan dengan berpedoman pada peraturan-peraturan yang berlaku di Universitas Subang.
  3. Membimbing, mengarahkan dan mengawasi kegiatan UKM.
  4. Menyusun dan melaksanakan program kegiatan dengan menggunakan anggaran yang telah ditetapkan oleh Universitas Subang.Untuk periode 1 (satu) tahun anggaran. Program kegiatan dimaksud mencakup program kegiatan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM ) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).
  5. Mewakili Mahasiswa Universitas Subang sebagai duta dalam kegiatan eksternal untuk berkoordinasi/berkomunikasi dengan organisasi mahasiswa Perguruan Tinggi Lainnya.
  6. Menampung serta memperjuangkan hak dan aspirasi mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun kesejahteraan mahasiswa.

GALERI FOTO BERITA

Tentang Kami :

Universitas Subang (Unsub) merupakan Universitas pertama yang ada di kabupaten Subang, memiliki 7 Fakultas dan 14 Program Studi (prodi) dengan jenjang pendidikan S2, S1 dan D3. Terdiri atas 2 (dua) kampus, yakni Kampus I dan Kampus II.

Hubungi Kami :

Universitas Subang (UNSUB)

Alamat : Jl. R.A. Kartini Km. 3 Subang

Kode Pos 41285 - Jawa Barat - Indonesia

Telepon : (0260) 4240927

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.